Selasa, 08 Februari 2011

FITROV (My Band)

Nah,.Ini foto gw satu-satunya yang ksave saat festival band semasa SMA. Masih jadul banget kan,.??Hehe
Padahal udah banyak banget festival band yang uda gw and group band gw ikutin.
Nama group band gw pada awalnya FITROV yang dibentuk saat kami masih kelas 1 SMA. Kami make nama itu gara2 pada awalnya group band kami beraliran mellow. Ya wajar lah, pemula yang baru bergabung di dunia hiburan cuma bisa bawain lagu-lagu standar.
Namun, seiring perkembangan band kami mulai dikenal. Kami mulai mendalami aliran metal. Saat itu kami berganti nama jadi The SHARK dan ada satu personil yang nambah sehingga anggota kami jadi 5 orang. Nama THE SHARK dipilih karena mengadopsi keganasan hiu. Kami terus membawakan lagu-lagu metal yang ga pernah didenger orang sebelumnya. Sehingga pada akhirnya band kami mulai dikenal dan disegani saat itu.
Namun, pada suatu ketika ada diantara personil kami yang berhianat (personil yang masuk itu) merekam lagu ciptaan kami dengan group lain. Dan terjadilah perpecahan saat itu. Kemudian kami kembali ke formasi awal dan kembali berganti nama menjadi FITROV.
Karena masa SMA mau berakhir, kami merekam sebuah lagu sebagai kenang-kenangan untuk kami saat kuliah nanti. Judul lagu itu "Karena kaulah inginku" yang sempat hits pada saat itu di tempat kami. Sehingga kami dipanggil untuk menjadi bintang tamu di sebuah radio terkenal di tempat kami karena sempat menjadi posisi chart lagu tertinggi saat itu. Lagu ini beraliran ga jelas karena ada rock, pop, and regge dalam satu lagu. Tapi itu lah yang membuat lagu ini unik.
Setelah rekaman itu kami g pernah ngband lagi. Kalo main paling cuma iseng-iseng doank karena kebetulan kami berpisah saat kuliah. Gw di IPB (www.ipb.ac.id), vokalis di UBINUS, Basis and drummer di UNRI. So...akhir yang membahagiakan lah..
FITROV : Future is The Reason in Our Vision

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger