Rabu, 21 Desember 2011

Target yang meleset

Target yang Hilang

Salah satu target penting n spesial yang sangat ingin gw capai di tingkat 4 ini musnah sudah. Lebay ya kata-katanya. Haha

Target gw tu pengen bikin proposal penelitian bareng n memulai penelitian bareng dengan"nya". Pastinya bisa selesai penelitian bareng juga.
Kalau bisa kecapai pasti bakal nambah semangad gw buat ngejalanin penelitian n bisa nyelesaiin penelitian tepat waktu. Tapi apa bole buat, dia sudah mendapat bahan penelitian duluan dari dosen pembimbingnya. Proposal penelitiannya pun akan dikumpul habis UTS ini (semester 7).
Padahal gw pribadi baru bakal memulai semuanya setelah amanah gw di BEM beres. Masih ada satu proker lagi soalnya (LOFE). Hehhe

Salah gw juga sih sebenernya karena g bisa fokus kalau masih ada agenda alias amanah. Tapi mo gimana lagi soalnya target gw bikin proposal tu baru setelah kepengurusan BEM berakhir.

Tapi g masalah lah. Kalau emang kayak gini keadaannya gw bakal mendukungnya 100%. Semoga dia bisa menyelesaikan penelitiannya tepat waktu dan senang dengan penelitiannya :D

Walaupun mulai penelitiannya g barengan, tapi wisuda harus bareng n tepat waktu pastinya. AMIN
Gw akan berusaha semaksimal mungkin untuk target ini.
Ayoo. . .kita wisuda bareng n tepat waktu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger