Jumat, 30 September 2011

Wah. .wah udah tingkat akhir

Ga terasa uda tingkat akhir aja. Perasaan baru 3 tahun yang lalu gw masuk IPB. Hahaha
Setelah dijalanin beberapa bulan, ternyata enak juga jadi mahasiswa tingkat akhir.
Berasa jadi paling berkuasa, paling senior, paling tua juga pastinya. Kalo kemana-mana tu PD soalnya ngerasa paling berpengalaman dibanding mahasiswa lainnya. Gimana ga. . .uda tingkat akhir gitu loohh. . . .Hahaha

Hmm. . .Berhubung uda jadi angkatan paling tua, gw harus punya target ampe lulus tar ni.

Target yang baru kepikiran :

  1. Lulus tepat 4 tahun. Gw datang ke Bogor tanggal 28 Juni 2008, jadi maksimal gw lulus maksimal bulan Juli 2012. Amin
  2. Berhubung lulus bulan Juli InsyaAllah, sebelum pulang libur lebaran gw harus uda dapat kerja yang layak n membanggakan. Kerja harus diwilayah DKI atau ga Jawa Barat (cita-cita dari TPB soalnya). Jadi pas pulang lebaran selain tinggal nunggu wisuda, gw uda dapat kerja. Orang tua pasti senang donk. Amin
  3. Berhubung target lulus bulan Juli, proposal penelitian harus uda beres maksimal akhir semester 7
  4. Penelitian bisa selese tepat waktu
  5. IPK > 3.36 Amin ya Allah. . .
  6. Wisuda bareng Remiadiati Febria Indriana pastinya ^_^
  7. Kalo tar target yang lain kepikiran lagi, gw tulis lagi dah. Hahhaha


Berhubung target uda kesusun, jadi gw harus kerja keras, berusaha, n berdoa juga pastinya biar semuanya bisa kecapai.

Gw ga mau ikut organisasi lagi ahh. . .cape gw, bosen. Mending gw fokus kuliah lagi aja. Kalo kata orang-orang sih SO (study oriented). Tapi ga harus tiap hari belajar juga, hidup juga butuh refreshing n senang-senang. Mumpung masih muda. Hahaha

Tapi makasih banget buat semua organisasi yang pernah gw ikutin soalnya uda ngajarin gw banyak hal n ngasih gw banyak banget pengalaman, teman, n membuat pikiran gw jadi lebih berwarna.
makasi buat BEM F Merah Saga, BEM F Totalitas Rekasi, Omda IMAKUSI, n Omda IKPMR.

Oya. . .Kalo ngasprak mending tar aja semester 8 sekalian penelitian. Kalo ga juga gapapa..Hahaha

Semangad buat gw. . . !!!

3 komentar:

asudomo mengatakan...

hahaha
mantap tuh target yang no 6 hahaha

Misep Astari mengatakan...

Iya bro..
semua target harus tercapai.

yang nomer 6 special target..Hehhe

Doa'in ya bray

ivanmadura mengatakan...

nikahnya kapan kak ?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger