Jumat, 07 Januari 2011

Kegiatan Mahasiswa Menjelang Ujian Akhir Semester

Kegiatan mahasiswa sebelum menghadapi UAS pasti mengalami pengurangan terutama untuk aktivitas di luar akademik. Hal tersebut dikarenakan mahasiswa lebih memfokuskan diri untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi UASnya. Mahasiswa lebih banyak menghabiskan waktu dikosan untuk belajar dan menguasai materi-materi yang terkait dengan mata kuliah.

Sebenarnya UAS bukanlah hal yang bisa menurunkan kegiatan di luar akademik. Karena untuk menghadapi ujian sudah bisa dilakukan jauh-jauh hari. Namun, bagi sebagian mahasiswa hal tersebut sangat susah untuk dilakukan karena mereka mempunyai banyak kesibukan lain di luar akademik misalnya organisasi. Bagi mahasiswa tersebut, ujian bukanlah segalanya tapi yang terpenting adalah bagaimana dia bisa mengembangkan potensi dirinya dengan berinteraksi dengan orang lain dan berkontribusi banyak bagi organisasi yang dia ikuti.
Termasuk mahasiswa golongan manakah anda...??? 
Semoga UAS kali ini bisa memberikan hasil yang maksimal bagi kita semua khususnya mahasiswa Fateta IPB.

2 komentar:

agung sudomo mengatakan...

waduh yang mana ya? hem klo menurut aku sih emang kita harus mempersiapkan UAS jauh-jauh hari, tapi ya gitu deh hahahaha, biasanya kelupaan

faizulfikri mengatakan...

woiii...
mampir ke blog ku sep.
jangan lupa di follow yaa..
ntar ku link back dah.
heehee..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger